Berita

Peresmian Rumah Sakit Tk. III/Integratif TNI dr. Yuniati Wisma Karyani di Natuna

18 Desember 2018
Foto Bersama

Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Ben Yura Rimba, MARS dan Wakapuskes TNI drg. Andriani, Sp.Ort., F.I.C.D menghadiri peresmian Rumah Sakit Tk. III/Integratif TNI dr. Yuniati Wisma Karyani di Natuna, Provinsi Kepulauan Riau yang diresmikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto pada tanggal 18 Desember 2018 yang di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Panglima TNI dan pengguntingan pita oleh ibu Panglima TNI.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan juga Bakti Sosial Kesehatan yang meliputi antara lain Poli Bedah, Poli Katarak, Poli Khitan, Poli Kandungan (IVA Test), Poli THT, Poli Umum serta penyuluhan kesehatan tentang Narkoba, PHBS dan Ca Cervik.
Puskes TNI sebagai koordinator Baksos Kes tersebut mengerahkan 102 personel pendukung terdiri dari:
- Personel TNI 55 orang
- Mitra 47 orang terdiri dari:
o Walubi 9 orang
o Lions Club 4 orang
o Hope Ind 2 orang
o Inti 2 orang
o PMI16 orang
o Pramuka 24 orang
dengan jumlah pasien yang melebihi target yaitu sebanyak 3659 atau 288% dari target awal 1270 orang yang berarti menunjukkan kepercayaan masyarakat Natuna terhadap TNI masih tinggi.
Pada kegiatan Bakti Sosial tersebut diberikan juga donasi berupa Kursi Roda, Kaki Palsu, 01 Mata, Alat Bantu Dengar dan Sembako untuk pasien yang membutuhkan.
Puskestni.mil.id(18/12/2019)

PEJABAT

KAPUSKES TNI
MAYOR JENDERAL TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.

Link Web

Visitor

Hari Ini 8
Kemarin 25
Minggu Ini 117
Bulan Ini 227

Login Website Puskes TNI

Forgot Password