Berita

Halal Bihalal Keluarga Besar Puskes TNI Tahun 1440 H/ 2019 M

20 Juni 2019
Halal Bihalal Keluarga Besar Puskes TNI Tahun 1440 H/ 2019 M

Halal Bihalal Keluarga Besar Puskes TNI Tahun 1440 H/ 2019 M

Jakarta, puskes-tni.mil.id(20/3/2019). Masih di dalam bulan Syawal dan suasana Idul Fitri Keluarga besar Puskes TNI meneyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal pada tanggal 19 Juni 2019 bertempat di Aula Satpamwal Denma Mabes TNI dengan di hadiri segenap personel Puskes TNI serta beberapa tamu  undangan. 

"acara halal bihalal yang kita adakan setiap tahun ini sungguh merupakan kegiatan penting sebagai wadah untuk bersilaturahim dan juga bermanfaat bagi kita untuk saling maaf - memaafkan atas segala kesalahan dan kealpaan yang selama ini kita perbuat.

idul fitri atau kembali ke fitrah akan sempurna tatkala terhapusnya dosa kita kepada allah swt, dan terhapusnya dosa kita kepada sesama manusia. insya allah idul fitri telah membasuh hati kita kembali bersih dan suci di hadapan-nya.

 acara halal bihalal yang kita laksanakan pada pagi hari ini adalah upaya dalam mewujudkan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi.

 dengan bersilaturahmi, secara tidak langsung  dapat berdampak pada meningkatkan produktivitas kerja  dalam ruang lingkup kerja masing-masing, sehingga semangat untuk mengabdi kepada   bangsa dan negara juga akan tumbuh. maka sudah seharusnya kita menjaga silaturahmi diantara kita semua, agar hubungan antara warga kesehatan tni  menjadi semakin baik lagi."

demikian sebagian pesan dan kesan Kapuskes TNI dalam sambutannya yang dalam hal ini diwakili Wakapuskes TNI drg. Andriani, Sp.Ort., F.I.C.D.

Acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustad Kolonel Sus Dr. H.M. Kemalsyah, M.AG, serta di hadiri Paban V/Keslog TNI beserta staf, Dansatkes Denma Mabes TNI dan Mitra Kerja.

PEJABAT

KAPUSKES TNI
MAYOR JENDERAL TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.

Link Web

Visitor

Hari Ini 11
Kemarin 25
Minggu Ini 120
Bulan Ini 230

Login Website Puskes TNI

Forgot Password