Berita

ENGLISH DEBATE COMPETITION 2019

28 November 2019
ENGLISH DEBATE COMPETITION 2019

ENGLISH DEBATE COMPETITION 2019

PUSAT KESEHATAN TNI

 

Jakarta, Puskes TNI (27/11/2019). Dalam rangka peringatan HUT ke-51 Puskes TNI mengadakan kegiatan Lomba Debat Bahasa Inggris untuk kalangan kesehatan TNI dengan tema “Let’s Have An Adventure With English” yang bertujuan sebagai upaya dalam mengembangkan dan memandu bakat serta meningkatkan kreativitas personel kearah hal yang positif ditengah kegiatan sehari-hari.

English Debate Competition tahun ini merupakan English Competition ke dua yang tahun sebelumnya dilaksanakan kompetisi berupa speach contast English competition, sedangkan untuk tahun ini dilaksanakan model yang berbeda yaitu debate competition. Peserta dari kesehatan Angkatan dan Mabes TNI masing masing 3 orang dan dibentuk 4 kelompok berdasarkan Angkatan.

Topik kegiatan ada 3 yaitu:

  1. GHSA
  2. LGBT
  3. BPJS

Skenario Debat 2 kelompok berhadapan satu menjadi government dan satu lainnya menjadi oposisi masing masing peserta beragument bergantian.

Kegiatan ini dibuka dan ditutup oleh Kapuskes TNI dalam hal ini diwakili Wakapuskes TNI Marsekal Pertama dr. Didik Kestito, Sp.BU., MM.Rs.

Sebagai pemenang dalam kegiatan ini juara satu  Tim Debat Kesehatan TNI AU, juara dua dari Tim Debat Kesehatan TNI AL dan juara tiga dari Tim Debat Kesehatan TNI AD.

 

PEJABAT

KAPUSKES TNI
MAYOR JENDERAL TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.

Link Web

Visitor

Hari Ini 9
Kemarin 25
Minggu Ini 118
Bulan Ini 228

Login Website Puskes TNI

Forgot Password