Berita

Kunjungan Kerja Ka BNPB ke Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

29 Mei 2021
Kunjungan Kerja Ka BNPB ke Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

Jakarta, puskes-tni.mil.id. Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. dr Tugas Ratmono, Sp.S., MARS., M.H. yang juga menjabat sebagai Koordinator Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran (RSDCWA) hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 bersama Pangkogasgabpad didampingi staf RSDCWA menerima kunjungan kerja pertama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (Ka BNPB) yang juga menjabat Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Ganip Warsito menggantikan Letjen TNI Doni Munardo, pelantikan Letjen TNI Ganip berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 79/P Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan RSDCWA secara personel maupun perangkatnya termasuk fasilitas dan sarana pendukungnya untuk menghadapi kemungkinan potensi lonjakan kasus Covid-19 pasca lebaran.

Ka BNPB menyebut dampak libur panjang lalu menimbulkan potensi adanya lonjakan kasus. Sejak libur panjang lebaran lalu terdapat lonjakan penambahan kasus aktif.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke RSDCWA yang dimulai pada pukul 16.00 WIB  Ka BNPB menerima Paparan dari Koordinator RSDCWA dan Pangkogasgabpad kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Instalasi Tower 2 dan Tower 3. Kunjungan selesai pada pukul 17.15 WIB.

PEJABAT

KAPUSKES TNI
MAYOR JENDERAL TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.

Link Web

Visitor

Hari Ini 26
Kemarin 46
Minggu Ini 4.715
Bulan Ini 5.988

Login Website Puskes TNI

Forgot Password