5 March 2024

the 10th International Conference of the Royal Medical Services & Jordan Health Exhibition

(7/3/2023) Menghadiri undangan the 10th International Conference of the Royal Medical Services & Jordan Health Exhibition di Amman, Yordania pada tanggal  7 sampai dengan 10 Maret 2023 Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Guntoro, Sp.BP-RE(K) didampingi 2 orang staf nya Kolonel Kes Drs. Nur Abdul Goni, M.Si., Apt dan Kolonel Laut (K/W) drg. Zelvya Purnama Rika, Sp.KGA., FICD.   Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 7.000 peserta lokal, regional dan internasional di bidang Kedokteran, Kedokteran Gigi, Farmasi, Keperawatan, dan Profesi Kesehatan, baik dari komunitas kesehatan militer maupun sipil (dari 50 negara) dan memiliki fokus khusus pada isu isu terkini terkait Kedokteran Militer di dunia, serta untuk mengidentifikasi perubahan dalam perawatan kesehatan yang diperlukan untuk mempersiapkan penyedia layanan kesehatan menghadapi tantangan baru di masa depan.    Dalam kegiatan ini Pembicara dari pakar Kesehatan dan kedokteran Internasional dari seluruh dunia dari berbagai spesialisasi dan latar belakang telah diundang untuk memberikan ceramah dan berpartisipasi dalam diskusi panel, serta melakukan berbagai lokakarya.

the 10th International Conference of the Royal Medical Services dilaksanakan di Pusat Konvensi Raja Hussein Bin Talal – Laut Mati – Yordania, di bawah Perlindungan Yang Mulia Raja Abdullah II Ibn Al-Hussein.   Tema kegiatannya adalah “Global Challenge and Sustainable Development in Health”

Selain kegiatan Conference juga di tempat yang sama terdapat lokasi pameran alat alat dan informasi teknologi Kesehatan.

HRH Pangeran Rashid bin El Hassan, Ketua Majelis Rendah Ahmad Al-Safadi, Ketua Pengadilan Royal Hashemite Yousef Issawi, Menteri Kesehatan Firas Al-Hawari, Wakil Ketua Kepala Staf Gabungan Brig. Jenderal Abdullah Shdeifat, Direktur Kantor Putra Mahkota Zaid Baqain, dan sejumlah perwira dan pejabat militer menghadiri upacara pembukaan konferensi ini

Previous post <strong>Rangkaian HUT Puskes ke 54, Puskes TNI menggelar Bakti Sosial untuk korban gempa bumi di Cianjur dan penyerahan bubur sehat di masyarakat sekitar Kesdam V/Brw</strong>
Next post KERJASAMA BILATERAL KESEHATAN MILITER